05Oct2021

Dandim 0819 Beserta Forkopimda Kabupaten Dan Kota Pasuruan Hadiri HUT TNI Ke-76

Peringatan HUT TNI ke-76 kembali dilaksanakan secara virtual. Tahun ini Kodim 0819 Pasuruan bersama Forkopimda Kabupaten Pasuruan dan Kota Pasuruan memperingati HUT TNI dari Pendopo Nyaweji Ngesti Wenganing Gusti Pemkab Pasuruan (5/10/2021).

Sebelum dilaksanakan upacara virtual terlebih dahulu dilakukan pemotongan tumpeng dalam rangka tasyakuran peringatan HUT TNI. Pemotongan tumpeng dilakukan secara langsung oleh Dandim 0819, Letkol Inf. Nyarman yang kemudian diberikan kepada Walikota Pasuruan, Saifullah Yusuf dan Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf.

Letkol Nyarman menyampaikan upacara peringatan HUT TNI tahun ini tetap dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19 secara sederhana dan tetap taat protokol kesehatan. Menurutnya upacara ini merupakan bagian dari semangat juang dalam rangka mengisi kemerdekaan.

"HUT dengan tema bersatu berjuang kita pasti menang. Artinya tidak ada sesuatu didunia ini yg hebat namun persatuanlah yang hebat. Dengan bersatu kita mendapatkan apa yang kita cita-citakan", katanya.

Selain itu Letkol Nyarman juga berpesan agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan terutama dalam upaya menanggulangi penyebaran Covid-19 di Pasuruan.

"Mari tetap menjaga persatuan dan kekompakan terutama dalam memberantas Covid-19. Harus tetap patuh dengan protokol kesehatan", pungkasnya.

Kemudian Dandim 0819 beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Pasuruan dan Kota Pasuruan melanjutkan dengan upacara secara virtual di halaman Pendopo Pemerintah Kabupaten Pasuruan.

Upacara berlangsung dengan sangat khidmat dan tertib serta tidak lupa tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.

  • 08:54:50
  • Admin Kominfo
  • 237 kali dilihat
  • Umum
Komentar Pengunjung
Tuliskan Komentar
 
Berita Terkini
Agenda Kegiatan
Agenda Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan.

Saat ini agenda kegiatan masih kosong.

Suara Warga
Form & Arsip Suara Warga