06Apr2021

Bupati: Terimakasih Atas Kerjasama Luar Biasa Dandim 0819 Pasuruan Selama Dua Tahun Bertugas

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf menyampaikan terimakasih sekaligus apresiasinya kepada  Letkol Arh Burhan Fajari Arfian yang telah mendukung penuh Pemerintah Kabupaten Pasuruan selama dua tahun menjabat sebagai pemimpin tertinggi di Kodim 0819 Pasuruan. Pernyataan tersebut disampaikan pada saat pelepasan tugasnya sebagai Dandim.

Menurut Bupati, berkat gaya kepemimpinan dan komunikasi yang efektif, kerjasama dan sinergi yang terjalin selama masa kepemimpinannya memberikan kesan tersendiri. Terlebih dalam hal berkomunikasi, Letkol Arh Burhan tidak hanya terpaku pada forum-forum formal saja.

“Atas nama masyarakat Kabupaten Pasuruan, saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Dandim Letkol Arh. Burhan atas kerjasama selama menjabat yang luar biasa selama dua tahun bertugas. Terutama dalam menghadapi persoalan-persoalan masyarakat. Seiring dan sejalan dengan komunikasi dan koordinasi yang selama ini telah terjalin baik”, ungkap Bupati.

Menurut Gus Irsyad demikian biasanya Bupati Pasuruan disapa, gaya komunikasi yang dilakukan di dalam forum kegiatan informal dan santai tanpa mengurangi substansi dari apa yang didiskusikan, sangat dibutuhkan dalam sebuah sinergi antar stake holder. Terutama dalam menjaga kenyamanan dan ketentraman masyarakat. Hal itu juga yang dilakukan oleh Letkol Arh Burhan.    

“Karena tugas Pemerintah Daerah Pemerintah kan tidak hanya berkaitan dengan pembangunan fisik saja. Tapi juga dari sisi keamanan, kenyamanan dan ketenteraman yang juga menjadi hal utama. Dan itu didukung penuh oleh Kodim dan Polres Pasuruan”, tegasnya.  

Dalam momen yang sama, Bupati sangat mengapresiasi kinerjanya sebagai Dandim 0819 Pasuruan yang telah berkontribusi dalam bidang kesehatan. Terutama dalam menangani Covid-19, dimana memposisikan diri paling terdepan. Sebagai contoh pada saat membantu menangani kasus perebutan jenazah Covid-19 pertama kali di Kabupaten Pasuruan. Termasuk merespon cepat terhadap kegiatan massa yang berkerumun di masa pandemi.  

“Kami juga sangat berterimakasih kepada Pak Dandim yang sudah banyak membantu kami dalam menangani upaya percepatan penurunan kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Pasuruan. Berkat sinergi luar biasa dari Kodim 0819 dan Forkopimda lainnya, saat ini tinggal sedikit kasus di beberapa Kecamatan. Sekali lagi, selamat dan sukses untuk Pak Dandim atas kerjasama dan amanah terbarunya. Jangan melupakan Pasuruan jika sewaktu-waktu ke Jawa Timur”, pesan Bupati.,

<p style="margin: 0cm 0cm 7.5pt; line-height: 150%; background: white; box-sizing: border-box; font-variant-ligatures: normal; font-variant-caps: normal; orphans: 2; widows: 2; -webkit-text-stroke-width: 0px; text-decoration-thickness: initial; text-decoration-style: initial; text-decoration-color: initial; word-spacing: 0px; text-align: justify;" "="">Hadir dalam kegiatan pisah kenal Dandim 0819 Pasuruan, Wakil Bupati Pasuruan Abdul Mujib Imron, Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo. Berikut jajaran Forkompimda baik Kabupaten maupun Kota Pasuruan juga pejabat tinggi PT Cheil Jedang Indonesia. Digelar di Taman Dayu, acara berlangsung penuh keakraban dan gayeng. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker dan tempat duduk berjarak selama kegiatan dilaksanakan. (Eka Maria+Lukman)

 

  • 23:07:24
  • Admin Kominfo
  • 181 kali dilihat
  • Pelayanan Publik
Komentar Pengunjung
Tuliskan Komentar
 
Form Pencarian
Berita Terkini
Agenda Kegiatan
Agenda Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan.

MAR 02

KETAPEL PAK LADI (Kegiatan Tukar KTP-el Langsung Jadi)

Penukaran Surat Keterangan pemohon yang masih belum pernah punya KTP-el & pernah melakukan perekaman KTP-el tapi tidak pernah punya KTP-el sebelumnya

17:00 pm - 19:00 pm

30 Mar 2020 (Tanggal Berakhir)

Kantor Kecamatan Kraton, Lekok, Beji, Grati, Purwosari, Purwodadi, Rembang, Kejayan. Nguling, Wonorejo, Gondangwetan, Pasrepan, Tutur, Winongan, Rejoso, Lumbang, Pohjentrek, Puspo, Tosari

Semua Agenda »
Suara Warga
Form & Arsip Suara Warga