18Jan2021

Tingkatkan Kualitas Pendidikan Di Masa Pandemi, Seluruh ASN Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan Harus Lebih Berintegritas

Seluruh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan harus memiliki komitmen dan integritas kuat dalam melaksanakan tugasnya. Demikian pesan Wakil Bupati Pasuruan, Gus Mujib, sapaan akrab Mujib Imron kepada seluruh peserta Pembinaan Dinas Pegawai Dinas Pendidikan.

Dilaksanakan di kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan, kemarin (21/1/2021), agenda rapat koordinasi yang juga diikuti oleh para pendidik di masa pandemi itu juga bersifat evaluatif. Mulai dari sisi manajerial instansi dalam menyelenggarakan pendidikan hingga dari aspek kualitas tenaga pendidik selama menerapkan sistem pembelajaran selama pandemi. Baik secara daring (dalam jaringan) maupun luring (luar jaringan).    

“Kita harus pandai mensyukuri nikmat, khususnya nikmat jabatan yang saat ini diemban oleh Bapak dan Ibu semuanya. Tentunya dengan melaksanakan tugas sebaik dan semaksimal mungkin”, pesannya.

Gus Mujib juga berharap, seluruh jajaran di Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan yang tersebar di 24 Kecamatan juga mampu bersinergi dalam melaksanakan visi dan misi Bupati Pasuruan. Sehingga mampu mewujudan Kabupaten Pasuruan yang sejahtera, maslahat dan berdaya saing.

“Kami harap, Bapak dan Ibu semuanya di Dinas Pendidikan juga bisa bersinergi bersama. Terutama dalam melaksanakan visi dan misi Pak Bupati. Tidak terkecuali terus berupaya merealisasikan komitmen Pak Bupati terkait integritas kejujuran, akuntabilitas dan transparansi untuk mewujudkan pendidikan berkarakter dan berkualitas”, tandasnya di penghujung kegiatan pembinaan. (Eka Maria)

 

     

 

  • 15:49:54
  • Admin Kominfo
  • 358 kali dilihat
  • Pelayanan Publik
Komentar Pengunjung
Tuliskan Komentar
 
Form Pencarian
Berita Terkini
Agenda Kegiatan
Agenda Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan.

MAR 02

KETAPEL PAK LADI (Kegiatan Tukar KTP-el Langsung Jadi)

Penukaran Surat Keterangan pemohon yang masih belum pernah punya KTP-el & pernah melakukan perekaman KTP-el tapi tidak pernah punya KTP-el sebelumnya

17:00 pm - 19:00 pm

30 Mar 2020 (Tanggal Berakhir)

Kantor Kecamatan Kraton, Lekok, Beji, Grati, Purwosari, Purwodadi, Rembang, Kejayan. Nguling, Wonorejo, Gondangwetan, Pasrepan, Tutur, Winongan, Rejoso, Lumbang, Pohjentrek, Puspo, Tosari

Semua Agenda »
Suara Warga
Form & Arsip Suara Warga