14Jan2021

Pemkab Pasuruan Siap Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Pemerintah Kabupaten Pasuruan siap melakukan vaksinasi Covid-19 secara serentak bersama-sama dengan daerah lain di Indonesia. Saat ini, pelaksanaannya masih menunggu instruksi dari Kementerian Kesehatan terkait jadwal vaksinasi. Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Kabupaten Pasuruan setelah  pelaksanaan Khotmil Qur’an, Kamis pagi tadi (14/1/2021).

“Pemerintah sudah memberikan informasi terkait vaksinasi di seluruh Indonesia, namun untuk proses penyuntikan vaksin kita masih menunggu instruksi dari Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat. Kita ketahui bersama, kemarin vaksinasi sudah diawali oleh bapak Presiden. Saya dan bapak Wakil Bupati berharap, kita semua bisa mensukseskan kegiatan vaksinasi di Kabupaten Pasuruan. Selanjutnya secara bertahap, masyarakat dapat diberikan kekebalan dan ketahanan dalam menghadapi virus Corona”, pungkasnya.

Seiring dengan meningkatnya jumlah kasus positif di Jawa Timur, Bupati Irsyad Yusuf meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi dan menaati protokol kesehatan. Sekaligus menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forkopimda Kabupaten Pasuruan yang tetap bekerja cerdas. Terutama dalam memberikan edukasi terkait penerapan protokol kesehatan di Kabupaten Pasuruan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran dan pimpinan di Kabupaten Pasuruan, terutama dalam menjalankan amanat dan tugasnya. Terima kasih juga kepada Camat dan Lurah yang senantiasa memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan”, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Gus Irsyad sapaan akrab pimpinan tertinggi di Kabupaten Pasuruan tersebut juga tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat agar tetap mewaspadai potensi penyebaran virus Corona. Sekaligus bisa saling bersinergi dan saling mengingatkan agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi penambahan kasus positif baru di Kabupaten Pasuruan. (Iguh+Eka Maria)

 

  • 15:06:16
  • Admin Kominfo
  • 201 kali dilihat
  • Pelayanan Publik
Komentar Pengunjung
Tuliskan Komentar
 
Form Pencarian
Berita Terkini
Agenda Kegiatan
Agenda Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan.

MAR 02

KETAPEL PAK LADI (Kegiatan Tukar KTP-el Langsung Jadi)

Penukaran Surat Keterangan pemohon yang masih belum pernah punya KTP-el & pernah melakukan perekaman KTP-el tapi tidak pernah punya KTP-el sebelumnya

17:00 pm - 19:00 pm

30 Mar 2020 (Tanggal Berakhir)

Kantor Kecamatan Kraton, Lekok, Beji, Grati, Purwosari, Purwodadi, Rembang, Kejayan. Nguling, Wonorejo, Gondangwetan, Pasrepan, Tutur, Winongan, Rejoso, Lumbang, Pohjentrek, Puspo, Tosari

Semua Agenda »
Suara Warga
Form & Arsip Suara Warga