29Nov2020

Bupati Irsyad Yusuf Kuasai Banyak Cabang Olahraga

Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf dikenal sebagai Kepala Daerah yang bisa memainkan banyak cabang olahraga.
Sebagai buktinya, orang nomor satu di Kabupaten Pasuruan itu memperlihatkan keahliannya dalam acara Olahraga Bersama Instansi Kabupaten Pasuruan di Yonkav Kostrad 8 Tank Beji, Sabtu (28/11/2020) pagi.

Terlihat Bupati Irsyad menjajal olahraga Bola Volly, bola tangan, panahan dan wood ball bersama anggota Forpimda Kabupaten Pasuruan sebagai satu tim. Diantaranya Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan; Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman; Kepala Kejaksaan Negeri, Ramdhanu Dwiyantoro; Ketua PN Bangil, AFS Dewantoro dan anggota lainnya.

Sedangkan tim lawan adalah para ulama, ormas (organisasi kemasyarakatan) yang tak ingin kalah dari permainan Bupati Irsyad dkk. Tapi, dari pertandingan pembuka tersebut, semua anggota Forpimda maupun para alim ulama mengaku salut dengan Bupati Irsyad yang jago dalam banyak jenis olahraga.

"Hebat sekali Pak Bupati. Main Volly nya udah kayak atlet, kita mah lewat sama beliau," ungkap Ramdhanu.
Menurut Irsyad, olahraga menjadi sebuah kebutuhan yang harus terus dilakukan demi dapat menjaga vitalitas dan daya tahan tubuh. Terlebih saat ini masih dalam Pandemi Covid-19, sehingga olahraga sangat disarankan untuk menjaga imunitas tubuh.

"Jangan pernah melupakan olahraga. Karena tubuh kita perlu recharge dan suplemen agar fungsi organ tubuh dapat terjaga dengan stabil. Mari kita sempatkan olahraga meski sederhana, seperti jalan sehat, lari atau jogging maupun olahraga yang disukai," katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pasuruan, Hasbullah menjelaskan bahwa dalam olahraga bersama kali ini, total ada 7 cabang yang dipertandingkan. Yakni panahan, menembak, wood ball dan bola volly yang digelar antara Bupati dan Forpimda Versus Ulama, serta bola tangan, bola tembak, dan lempar sasaran yang diikuti oleh peserta dari OPD, camat dan 4 anggota satuan.

"Bukan POR OPD tapi olahraga bersama Instansi Kabupaten Pasuruan. Tidak seperti tahun lalu, karena kita masih di tengah Pandemi Covid-19, jadi kita pilih jenis olahraga yang jumlah pemainnya banyak," jelasnya. (emil)

  • 18:50:48
  • emil
  • 161 kali dilihat
  • Olahraga
Komentar Pengunjung
Tuliskan Komentar
 
Form Pencarian
Berita Terkini
Agenda Kegiatan
Agenda Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan.

MAR 02

KETAPEL PAK LADI (Kegiatan Tukar KTP-el Langsung Jadi)

Penukaran Surat Keterangan pemohon yang masih belum pernah punya KTP-el & pernah melakukan perekaman KTP-el tapi tidak pernah punya KTP-el sebelumnya

17:00 pm - 19:00 pm

30 Mar 2020 (Tanggal Berakhir)

Kantor Kecamatan Kraton, Lekok, Beji, Grati, Purwosari, Purwodadi, Rembang, Kejayan. Nguling, Wonorejo, Gondangwetan, Pasrepan, Tutur, Winongan, Rejoso, Lumbang, Pohjentrek, Puspo, Tosari

Semua Agenda »
Suara Warga
Form & Arsip Suara Warga