04Jul2020

2 Warga Pandaan Dan Gempol Berstatus Positif Covid-19, Meninggal Dunia. Total 32 Meninggal

2 warga Kabupaten Pasuruan meninggal dunia dengan status Positif Covid-19.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasuruan, Syaifudin Ahmad mengatakan, dua orang yang meninggal dunia dengan status terkonfirmasi Covid-19 meliputi 1 laki-laki (54) dari Desa/Kelurahan Nogosari, Kecamatan Pandaan dan 1 laki-laki (31) dari Desa Legok, Kecamatan Gempol.

“Untuk warga Pandaan meninggalnya kemarin malam. Sedangkan warga Gempol meninggal dunia hari ini,” kata Syaifudin, di sela-sela kesibukannya, Sabtu (04/07/2020).

Setelah mendapatkan informasi terkait meninggalnya dua warga tersebut, tim pemulasaran jenazah Covid-19 RSUD Bangil langsung melaksanakan tugasnya sesuai protocol kesehatan yang telah ditetapkan. Kata Syaifudin, seluruh proses mulai dari pemulasaran hingga pemakaman jenazah berjalan lancar.

“Semua proses berjalan dengan lancar. Terima kasih untuk warga sekitar dan keluarga almarhum yang juga memahami situasi di tengah pandemic ini,” terangnya.

Hingga hari ini, total 32 warga Kabupaten Pasuruan yang meninggal dunia dengan status Positif Covid-19. Jumlah tersebut terdiri dari 2 warga Bangil, 2 warga Beji, 14 warga Gempol, 1 warga Kejayan, 4 warga Pandaan, 1 warga Pohjentrek, 1 warga Prigen, 1 warga Purwodadi, 1 warga Purwosari, dan 2 warga Tutur. (emil)

 

 

  • 19:27:05
  • emil
  • 1038 kali dilihat
  • Kesehatan
Komentar Pengunjung
Tuliskan Komentar
 
Form Pencarian
Berita Terkini
Agenda Kegiatan
Agenda Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan.

MAR 02

KETAPEL PAK LADI (Kegiatan Tukar KTP-el Langsung Jadi)

Penukaran Surat Keterangan pemohon yang masih belum pernah punya KTP-el & pernah melakukan perekaman KTP-el tapi tidak pernah punya KTP-el sebelumnya

17:00 pm - 19:00 pm

30 Mar 2020 (Tanggal Berakhir)

Kantor Kecamatan Kraton, Lekok, Beji, Grati, Purwosari, Purwodadi, Rembang, Kejayan. Nguling, Wonorejo, Gondangwetan, Pasrepan, Tutur, Winongan, Rejoso, Lumbang, Pohjentrek, Puspo, Tosari

Semua Agenda »
Suara Warga
Form & Arsip Suara Warga