10Nov2019

Berulang Tahun Ke 49, Bupati Irsyad Dapat Kejutan Istimewa

Hari ini, Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf genap berusia ke 49 tahun.

Di hari istimewanya tersebut, Gus Irsyad-sapaan akrab Bupati Irsyad Yusuf mendapat sedikit kejutan, sesaat setelah menghadiri Upacara Bendera memperingati Hari Pahlawan yang dilaksanakan Pemerintah (Pemkab) Pasuruan, di Halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten, Minggu (10/11/2019) pagi.

Kejutan tersebut datang dari Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan yang didapuk menjadi Inspektur Upacara.

Dari pantauan di lapangan, setelah upacara selesai digelar, acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan bagi para veteran oleh Bupati Irsyad, Wakil Bupati Mujib Imron, dan anggota Forpimda (Forum Pimpinan Daerah) Kabupaten Pasuruan.

Nah, ketika Bupati Irsyad hendak kembali ke kursi undangan, tiba-tiba beberapa anggota Polres Pasuruan langsung mengangkat tubuh Irsyad dan mengaraknya keliling lapangan upacara.

Sontak saja, aksi anggota Polres Pasuruan membuat kaget Bupati Irsyad. Lantaran tak menyangka dirinya akan mendapat kejutan seperti itu.

“Terima kasih pak Rofiq sudah ngasih kejutan seperti ini, Tunggu aja balas dendam saya hehehe,” ucap Irsyad dengan tertawa.

Kejutan tak selesai sampai di situ. Setelah selesai dikarak, Bupati Irsyad mendapat kejutan lagi, yakni 1 buah kue tart berbentuk seragam polisi dan 1 tumpeng nasi kuning. Tak butuh waktu lama, setelah meniup lilin, Bupati Irsyad memberikan potongan kue tart kepada Kapolres Rofiq. Setelah diterima, lagi-lagi Kapolres Rofiq sedikit iseng dengan mencomot i wajah Bupati Irsyad dengan krim kua tart itu.

“Awas ya, tanggal 19 November ini, saya akan balik ngerjain Pak Kapolres hahaha,” celetuk Irsyad sambil bercanda.

Ya, Kapolres Rofiq lahir di bulan yang sama dengan Bupati Irsyad. Dua pimpinan ini memiliki gaya dan style yang hampir sama. Yakni energik, sporty dan suka bercanda. Tak ayal, meski masih beberapa bulan menjadi Kapolres Pasuruan, tapi seperti sudah kenal sangat lama.

“Memang sengaja saya kerjain sedikit. Sebenarnya pengen disiram hehee tapi momennya yang gak pas. Selamat ulang tahun untuk Gus Irsyad ke 49 tahun, semoga semuanya barokah,” kata Rofiq di hadapan Irsyad.

Sementara itu, saat disinggung makna usia 49 tahun, Bupati Irsyad menegaskan bahwa bertambahnya usia sama dengan berkurangnya umur seorang manusia. Oleh karenanya, dirinya berucap syukur masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk memimpin Kabupaten Pasuruan agar senantiasa menjadi daerah yang sejahtera, maslahat dan berdaya saing.

“Sangat bersyukur karena Allah SWT masih memberikan usia untuk saya bisa membahagiakan keluarga, serta memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Pasuruan. Terima kasih atas doa dan support semuanya,” tegasnya. (emil)

  • 19:19:16
  • emil
  • 270 kali dilihat
  • Umum
Komentar Pengunjung
Tuliskan Komentar
 
Form Pencarian
Berita Terkini
Agenda Kegiatan
Agenda Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan.

MAR 02

KETAPEL PAK LADI (Kegiatan Tukar KTP-el Langsung Jadi)

Penukaran Surat Keterangan pemohon yang masih belum pernah punya KTP-el & pernah melakukan perekaman KTP-el tapi tidak pernah punya KTP-el sebelumnya

17:00 pm - 19:00 pm

30 Mar 2020 (Tanggal Berakhir)

Kantor Kecamatan Kraton, Lekok, Beji, Grati, Purwosari, Purwodadi, Rembang, Kejayan. Nguling, Wonorejo, Gondangwetan, Pasrepan, Tutur, Winongan, Rejoso, Lumbang, Pohjentrek, Puspo, Tosari

Semua Agenda »
Suara Warga
Form & Arsip Suara Warga