14Mar2019

Kenduren Mas Disambut Antusias Oleh Warga Pasrepan

Pemerintah Kabupaten Pasuruan sudah kali ketiganya menggelar Kenduren Mas (Kendaraan Urun Rembug Masyarakat), program inovasi ini merupakan bentuk upaya percepatan pelayanan publik kepada masyarakat. Pada saat ini Kenduren Mas kembali digelar di Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, pada Rabu (13/3).

"Ini adalah salah satu program dari Bupati Pasuruan yang merupakan pelayanan secara langsung kepada masyarakat, program jemput bola ke masyarakat," kata Wakil Bupati Pasuruan, H. A. Mujib Imron, SH, MH.

Kegiatan Kenduren Mas ini disambut antusias oleh sejumlah warga di Kecamatan Pasrepan. Sebelum dibukanya layanan publik, warga sudah banyak yang mengantri untuk merasakan manfaat dari salah satu program Bupati Pasuruan, H.M Irsyad Yusuf, SE, MMA ini.

"Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias, sampai saat ini (2 jam setelah dibuka) Dispendukcapil sudah melayani sekitar 300 warga untuk pembuatan E-KTP," ungkap pria yang akrab disapa Gus Mujib.

Kegiatan yang rutin digelar setiap hari Rabu ini, rencananya pekan depan akan kembali di gelar di Kecamatan Prigen pada tanggal 20 Maret 2019 mendatang. (ilm)

  • 10:15:45
  • Admin Kominfo
  • 104 kali dilihat
  • Pelayanan Publik
Komentar Pengunjung
Tuliskan Komentar
 
Form Pencarian
Berita Terkini
Agenda Kegiatan
Agenda Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan.

MAR 27

Jadwal Pelaksanaan Kegiatan Kendurenmas Tahun 2019

09:00 am - 12:00 pm

27 Mar 2019 (Tanggal Berakhir)

Kecamatan Kraton (Lapangan Sidogiri/Plinggisan)

Semua Agenda »
Suara Warga
Form & Arsip Suara Warga