10Nov2018

Hari Ini, Bupati Irsyad Yusuf Genap Berusia 48 Tahun

Hari ini, Sabtu (10/11/2018), Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf berulang tahun ke 48.

Orang nomor satu di Kabupaten Pasuruan itu mendapat banyak ucapan dari seluruh peserta Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, di Halaman Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan, Komplek Perkantoran Pemkab Pasuruan, Raci Bangil.

Tak selesai sampai di situ, seluruh pejabat sampai dengan sang istri, Ny Lulis Irsyad Yusuf pun ikut memberikan ucapan Happy Birthday dan kecupan manis di dahi.

“Selamat ulang tahun untuk suamiku yang ke 48 tahun. Semoga tetap diberikan kesehatan dan kekuatan untuk memimpin Kabupaten Pasuruan, serta memimpin keluarga dengan setulus-tulusnya,” ucap Ny Lulis, di sela-sela acara.

Menurut Lulis, hampir setiap tahunnya, momen ulang tahun sang suami tak pernah bisa dilupakan, lantaran bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan yang selalu dirayakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

“Gak bisa lupa, karena momennya berbarengan dengan Hari Pahlawan,” singkatnya.

Sementara itu, Bupati Irsyad Yusuf mengucapkan banyak terima kasih untuk seluruh staf, Forpimda Kabupaten Pasuruan hingga para kiyai, alim ulama dan seluruh masyarakat yang telah berdoa untuk dirinya.

“Tidak ada kata yang pantas saya ucapkan selain banyak terima kasih untuk anda semua. Sekali lagi terima kasih sudah mendoakan saya agar sehat terus dan dapat menjaga amanah yang sudah diberikan masyarakat Kabupaten Pasuruan selama ini,” kata Irsyad dengan terus menyeka air matanya.

Usia 48 tahun bagi seorang Irsyad adalah momen yang sangat tepat untuk terus berdoa agar senantiasa menjadi pribadi yang jauh lebih baik setiap waktunya. Utamanya dalam memajukan Kabupaten Pasuruan menjadi daerah yang sejahtera, maslahat dan berdaya saing.

“Sudah hampir 50 tahun, jadi semoga doa dari semua yang sangat baik ini, didengar oleh Allah SWT. Semoga semakin lebih baik dalam semua hal,” singkat Irsyad.

Selain kue, sebuah tumpeng besar berisi nasi kuning dan lauk pauknya dihidangkan di ruang lobi Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan. Sejumlah pejabat Forpimda tampak hadir dan ikut memanjatkan do’a buat Bupati yang genap berusia 48 tahun tersebut. Selesai berdo’a, dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati yang diberikan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan, M Noor. (emil)

  • 11:13:28
  • emil
  • 81 kali dilihat
  • Umum
Komentar Pengunjung
Tuliskan Komentar
 
Form Pencarian
Berita Terkini
Agenda Kegiatan
Agenda Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan.

OCT 29

Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Kabupaten Pasuruan Tahun 2018

Lomba Mural dan Grafiti dengan Tema Lingkungan Hidup, Lomba Kreasi Busana Daur Ulang

08:00 am - 14:00 pm

09 Nop 2018 (Tanggal Berakhir)

HLH Kabupaten Pasuruan

Semua Agenda »
Suara Warga
Form & Arsip Suara Warga