12Jul2018

Klantink Dan Komika Mudi Taylor Ramaikan Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke 72 Di Polres Pasuruan

Ada yang berbeda dalam Tasyakuran memperingati Hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018 yang di Halaman Masjid Mapolres Pasuruan, Rabu (11/08/2018) malam.

Dua artis Ibukota, yakni Grup Musik Klantink dan Komika Mudi Taylor meramaikan puncak perayaan Hari Bhayangkara ke 72 tersebut.

Tentu saja, kehadiran dua bintang tamu tersebut membuat acara tasyakuran semakin meriah. Terlebih, Kapolres Pasuruan, AKBP Raydian Kokrosono dan istri serta para tamu VIP seperti Danyonkav 8 Tank Difiv 2 Kostrad Beji, Letkol Kav Yudha Setiawan, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan, M Noor, Habib Zaenal dan tamu undangan lainnya ikut larut dalam kemeriahan acara tersebut.

“Klantink musiknya asyik, apalagi Mudi Taylor sangat kocak, pokoknya mala mini acaranya luar biasa,” kata Sudiono Fauzan , sesaat setelah acara selesai dilaksanakan.

Klantink sendiri tampil sembari mengiringi para undangan menikmati hidangan makan malam, setelah acara inti selesai dilakukan. Total ada 10 lagu yang dibawakan, baik lagunya sendiri maupun lagu-lagu perjuangan seperti Indonesia Pusaka, Gebyar-Gebyar dan lagu nasional lainnya. Sedangkan Mudi sukses mengocok perut seluruh undangan, hingga tak ada satu pun yang beranjak pulang alias meninggalkan acara tasyakuran itu.

Menurut Kapolres Raydian, kehadiran dua bintang tamu tersebut merupakan persembahan Polres Pasuruan untuk seluruh anggota dan jajaran yang telah mengerahkan seluruh energy, waktu dan pikiran demi dapat memajukan Polres Pasuruan, serta kepada seluruh jajaran Forkompimda Plus yang telah bersinergi satu sama lain, menciptakan keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Pasuruan.

“Setelah kita kerja keras, maka boleh lah kalau kita merefresh pikiran dan otak. Apalagi kemaren juga sempat ada ledakan bom di Bangil yang berdekatan waktunya dengan Hari Bhayangkara, membuat seluruh petugas kita kerahkan untuk bisa mengamankan masyarakat. Ketika paginya sudah kita laksanakan upacara, malamnya kita akhiri dengan resepsi atau tasyakuran,” imbuhnya.

Sementara itu, selain kehadiran dua bintang tamu, acara tasyakuran tersebut juga diisi dengan pemberian tumpeng dari Kapolres Raydian dan istri, kepada dua anggota Polri dan Polwan Polres Pasuruan termuda.  Mereka adalah Bripda Valentyo Yoga dari Sat Sabhara dan Bripda Indri dari Sub Bagian Humas Polres Pasuruan.  (emil)

  • 13:14:07
  • emil
  • 116 kali dilihat
  • Umum
Komentar Pengunjung
Tuliskan Komentar
 
Form Pencarian
Berita Terkini
Agenda Kegiatan
Agenda Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan.

OCT 29

Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Kabupaten Pasuruan Tahun 2018

Lomba Mural dan Grafiti dengan Tema Lingkungan Hidup, Lomba Kreasi Busana Daur Ulang

08:00 am - 14:00 pm

09 Nop 2018 (Tanggal Berakhir)

HLH Kabupaten Pasuruan

Semua Agenda »
Suara Warga
Form & Arsip Suara Warga