17Apr2018

Tingkatkan Pelayanan Publik, Pemkab Pasuruan Studi Tiru Zona Integritas Di Polresta Sidoarjo

Dalam mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Pemerintah Kabupaten Pasuruan melakukan studi tiru pembangunan zona integritas di Polres Kota Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (17/4).

Dalam hal tersebut Pemkab Pasuruan melalui Tim Sakip (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) dengan seksama menyerap semua paparan terkait Zona Integritas (ZI) dari Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Himawan Bayu Aji beserta tim dari Polresta Sidoarjo serta Staff Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan RI). Lantaran, demi mewujudkan pelayanan terbaik bagi publik, dalam rangka membangun WBK dan WBBM, seperti yang dilakukan oleh Polresta Sidoarjo hingga mendapatkan mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

"Kami berharap dengan adanya studi tiru di Polresta Sidoarjo ini medapatkan tambahan ilmu serta bimbingan dan dukungan dari Kemenpan, agar bisa mendapatkan predikat A, karena pada tahun ini kami memperoleh nilai BB," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Pasuruan, Agus Sutiadji.

Saat itu, tidak hanya dihadiri oleh tim Sakip Kabupaten Pasuruan saja, namun juga turut hadir juga dari tim dari Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara dan tim Polres Baubau, Sulawesi Tenggara.

Usai mendengarkan pemaparan secara teknis terkait Zona Integritas, para peserta juga diajak untuk berkeliling melihat segala bentuk pelayanan publik yang ada di Polresta Sidoarjo. (ilm)

  • 18:04:48
  • Admin Kominfo
  • 298 kali dilihat
  • Pemerintahan
Komentar Pengunjung
Tuliskan Komentar
 
Form Pencarian
Berita Terkini
Agenda Kegiatan
Agenda Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan.

OCT 29

Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Kabupaten Pasuruan Tahun 2018

Lomba Mural dan Grafiti dengan Tema Lingkungan Hidup, Lomba Kreasi Busana Daur Ulang

08:00 am - 14:00 pm

09 Nop 2018 (Tanggal Berakhir)

HLH Kabupaten Pasuruan

Semua Agenda »
Suara Warga
Form & Arsip Suara Warga