13Apr2018

Apel 3 Pilar Plus Membangun Sinergitas Jelang Pilkada Serentak 2018

Dalam menciptakan kemaslahatan di Kabupaten Pasuruan, Kapolres Pasuruan, AKBP Raydian Kokrosono mencanangkan patroli siber guna mencegah ujaran kebencian di dunia digital, khususnya media sosial.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Pasuruan saat memimpin apel gelar pasukan 3 pilar plus, di alun-alun Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur pada Jumat pagi (13/4/2018). Turut hadir dalam apel tersebut, yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten Pasuruan, Agus Sutiadji, Komandan Kodim 0819, Letkol Inf Mulyadi, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Pasuruan, Winaryo Sujoko dan Ketua Pengawas Pemilu (Panwaslu), Ahmari.

"Diharapkan dengan dibentuknya apel 3 pilar plus ini, mampu meminimalisir kejadian-kejadian menonjol yang dapat mengganggu jalannya pemilihan kepala daerah Jawa Timur dan khususnya pemilihan kepala daerah di Kabupaten Pasuruan," kata AKBP Raydian Kokrosono.

Usai menggelar apel 3 pilar plus, Kapolres Pasuruan melakukan pengecekan kesiapan personil serta persiapan sarana dan prasarana jelang pilkada serentak 2018 di Jawa Timur khususnya di Kabupaten Pasuruan. Selain itu, juga digelar peragaan saat pencoblosan.

Rencananya apel 3 pilar plus tersebut akan digelar di 24 Kecamatan di Kabupaten Pasuruan selama beberapa hari kedepan.(ilm)

  • 10:10:48
  • Admin Kominfo
  • 266 kali dilihat
  • Pemerintahan
Komentar Pengunjung
Tuliskan Komentar
 
Form Pencarian
Berita Terkini
Agenda Kegiatan
Agenda Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan.

Saat ini agenda kegiatan masih kosong.

Suara Warga
Form & Arsip Suara Warga