Forpimda Gelar Buka Puasa di Kecamatan Nguling

Kamis, 26 Juli 2012 10:09:37 - oleh : admin

Forpimda Gelar Buka Puasa di Kecamatan Nguling

Pasuruan - Memasuki hari puasa ke lima, serangkaian kegiatan mulai dilaksanakan pejabat Pemkab Pasuruan.Bersama Bupati Dr.H.Dade Angga, SIp,M.Si, Wakil Bupati Drs.H Eddy Paripurna, M.Si, Sekda H. AGus Sutiadji,SH, M.Si serta Kepala SKPD gelar buka bersama ulama dan masyarakat kemarin (25 Juli 2012).
Memulai kegiatan selama bulan ramadhan ini, pejabat Pemkab. Pasuruan lebih mendekatkan sosok diri masing-masing mulai dari penyampaian rangkaian kegiatan yang ada di daerah hingga menampung  keluh kesah selama ini yang ada di desa maupun wilayahnya.
Bupati Pasuruan dalam sambutannya menyampaikan perkembangan pembangunan daerah mulai dari pembangunan pelayanan masyarakat hingga jalan tol yang nantinya di bangun dari gempol sampai probolinggo, Bupati mengingatkan kepada masyarakat yang kedapatan tanah maupun bangunan yang terkena rute pembangunan jalan tol agar tidak dengan gampangnya melepas atau menjualnya kepada pihak swasta dengan iming-iming uang dan harga yang tinggi, selain itu juga kepada warganya agar tetap saling menjaga kerukunan, baik antar warga, desa dan agama, hindari isu-isu sara yang belum tentu itu benar.
Bulan puasa kali ini juga momentum kita sebagai pejabat daerah untuk menjalin hubungan tali silaturahmi kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Pasuruan "imbuhnya".
Selanjutnya acara ditutup dengan penyampaian Tauhsyah oleh ustad Yazid dan dilanjut buka bersama di halaman Masjid Al-Anwar Desa Mlaten Kecamatan Nguling.

| More

Berita "Agama" Lainnya