06Dec2017

Jadi Juara Wahana Buatan Terbaik Jawa Timur, Saygon Waterpark Gelar Tasyakuran

Sebagai ungkapan rasa syukur atas diraihnya penghargaan sebagai Terbaik Kedua dalam Anugerah Wisata Jawa Timur 2017 untuk kategori Daya Tarik Wisata Buatan, Managemen Saygon Waterpark menggelar Tasyakuran, di Saygon Cottage, Selasa (05/12/2017) malam.

Tasyakuran tersebut dihadiri Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasuruan, Ny Lulis Irsyad Yusuf, Ketua Perwosi, Ny Endah Mulyaningsih Prayudha, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, Direktur PT Duta Putri Bersaudara, Rusti Widayati, dan undangan lainnya.

Menurut Wida, panggilan keseharian Rusita Widayati, tasyakuran tersebut merupakan bagian dari perwujudan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada semua pihak, khususnya Pemkab Pasuruan yang telah mendukung langkah Saygon Waterpark menjadi wahana wisata keluarga yang mendongkrak pariwisata di Kabupaten Pasuruan.

“Banyak pihak yang ingin saya ucapkan terima kasih, mulai dari Pak Bupati Irsyad dan stafnya sampai masyarakat sekitar Saygon Waterpark yang telah berpartisipasi dalam mendukung kami dalam memajukan dunia pariwisata di Kabupaten Pasuruan. Penghargaan ini adalah kerja keras kita semua,” kata Wida dalam sambutannya.

Ditambahkannya, Saygon Waterpark terus melakukan banyak pengembangan untuk menjamu para wisatawan, mulai dari perluasan lahan sampai menjadikan Saygon Waterpark sebagai tempat penyelenggaraan berbagai acara yang berlevel regional maupun nasional.

“Insya Allah april 2018 mendatang, Saygon Waterpark akan menjadi lokasi Panggung Gembira Indosiar. Berbagai kejuaraan renang tingkat Jawa Timur dan nasional juga dilaksanakan di sini, dan kami berterima kaish banyak pihak yang sudah begitu percaya sampai hari ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Irsyad Yusuf menegaskan bahwa keberadaan Saygon Waterpark adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi seluruh masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Pasuruan. Sejak dibangun hingga saat ini, Saygon telah berkontribusi dalam meningkatkan jumlah kunjungan pariwisata ke Kabupaten Pasuruan.

“Bukan hanya menambah jumlah kunjungan, kami juga merasa bangga pada Saygon Waterpark, karena telah berhasil menumbuhkan pergerakan ekonomi, yakni dengan merekrut karyawan dari desa sekitar serta memberikan kesempatan warga untuk berjualan makanan dan minuman di tempat tersebut,” ucap Irsyad di hadapan para undangan.

Untuk itu, sebagai apresiasi atas kontribusi Saygon Waterpark, maka Pemkab Pasuruan berjanji akan memberikan bantuan dalam hal perbaikan akses jalan menuju Saygon Waterpark, pemasangan reklame dan baliho di ruas jalan yang belum terpasang, dan bantuan lainnya seperti penyelenggaraan kegiatan lomba renang dan selam yang dipusatkan di tempat tersebut.

“Mohon dicatat untuk Bina Marga, Dispora dan dinas yang lain untuk merencanakan kegiatan di Saygon Waterpark, Saygon Night Park maupun Kebun Kurma,” tegasnya diikuti tepukan tangan para undangan. (emil)

  • 18:14:28
  • emil
  • 197 kali dilihat
  • Pariwisata
Komentar Pengunjung
Tuliskan Komentar
 
Form Pencarian
Berita Terkini
Agenda Kegiatan
Agenda Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan.

NOV 25

Majlis Dzikir Maulidurrasul Muhammad SAW.

Majlis Dzikir Maulidurrasul Muhammad SAW. dalam rangka HUT Kabupaten Pasuruan Ke-1088

07:00 am - 15:00 pm

25 Nop 2017 (Tanggal Berakhir)

Depan Kantor Pemkab Pasuruan Raci Bangil - Pasuruan

Semua Agenda »
Suara Warga
Form & Arsip Suara Warga