15Nov2017

Bupati Irsyad Yusuf Ajak Masyarakat Mendoakan Kabupaten Pasuruan Jauh Dari Bahaya Dan Bencana

Ikatan Guru RA (IGRA) Kecamatan Pandaan, menggelar acara Sholawatan bersama Al Habib Ja’far bin Usman Aljufri, di Halaman Masjid Muhammad Cheng Hoo Pandaan, Rabu (15/11/2017) pagi.

Selain Habib Ja’far, acara tersebut juga dihadiri Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf, Pengurus dan Ta’mir Masjid Cheng Hoo, Muspika Kecamatan Pandaan, dan ribuan umat islam dari berbagai wilayah di Kabupaten Pasuruan.

Dari pantauan di lapangan, acara sholawatan tersebut sudah dimulai sejak pukul 7 pagi, di mana seluruh jamaah khusyuk bersholawat kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW. Bahkan, Bupati Irsyad tak kalah khusyuk dengan seluruh jamaah yang memenuhi lokasi tersebut.

“Semakin sering kita bersholawat, Insya Allah barokah yang kita dapatkan dari Nabi Muhammad SAW juga akan datang kepada kita. Acara ini disaksikan oleh Malaikat, maka dari itu mari kita perbanyak bersholawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW,” kata Irsyad dalam sambutannya.

Tak hanya bersholawat, Irsyad juga mengajak kepada semua jamaah untuk sama-sama mendoakan Kabupaten Pasuruan agar dijauhkan dari segala mara bahaya dan bencana.

“Sekarang sudah masuk musim penghujan, jadi dengan keikhlasan hati, mari kita sama-sama berdoa untuk Kabupaten Pasuruan. Semoga senantiasa diberikan keamanan, kenyamanan dan keselamatan. Dijauhkan dari mara bahaya dan bencana, baik banjir, tanag longsor, putting beliung dan lain sebagainya. Al fatihah,” ajak Irsyad kepada semua jamaah.

Sementara itu, Habib Ja’far sendiri identik dikenal dengan motto acara “Berkat Sholawat, Maksiat Minggat”. Motto tersebut didengungkan kepada masyarakat, lantaran faedah Sholawat kepada Junjungan Nabi Besar Muhammad SAW adalah sangat besar.

“Semoga kelak di akherat nanti kita dimasukkan kepada Kaum Nabi Muhammad yang mendapat syafaatnya. Amin, amin Ya Robbal Alamin,” ungkap Habib Ja’far. (emil)

  • 16:48:18
  • emil
  • 145 kali dilihat
  • Umum
Komentar Pengunjung
Tuliskan Komentar
 
Form Pencarian
Berita Terkini
Agenda Kegiatan
Agenda Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan.

NOV 25

Majlis Dzikir Maulidurrasul Muhammad SAW.

Majlis Dzikir Maulidurrasul Muhammad SAW. dalam rangka HUT Kabupaten Pasuruan Ke-1088

07:00 am - 15:00 pm

25 Nop 2017 (Tanggal Berakhir)

Depan Kantor Pemkab Pasuruan Raci Bangil - Pasuruan

Semua Agenda »
Suara Warga
Form & Arsip Suara Warga