11Aug2017

Bupati Irsyad Yusuf Launching Puslatcab KONI Kabupaten Pasuruan 2017

Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf melaunching Pusat Latihan Cabang (Puslatcab) KONI Kabupaten Pasuruan tahun 2017, di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti Pemkab Pasuruan, Jumat (11/08/2017)  malam.

Dalam launching tersebut, beberapa pejabat hadir seperti Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, Wakapolres Pasuruan, Kompol Herlina, Sekda Agus Sutiadji, para atlet dan pengurus KONI Kabupaten Pasuruan.

M. Mulyadi, Ketua KONI Kabupaten Pasuruan mengatakan, melalui Pustaltcab, para atlet di Kabupaten Pasuruan memiliki jadwal dan tempat yang tetap untuk mengikuti pembinaan, pelatihan maupun persiapan menuju pertandingan.

"Dengan Puslatcab, secara otomatis kita akan lebih fokus untuk membangun prestasi olahraga, baik di tingkat Jawa Timur, nasional maupun mancanegara. Beberapa tempat juga sudah kita ajak kerja sama untuk mendidik atlet-atlet Kabupaten Pasuruan," katanya.

Ditambahkan Mulyadi, total ada 15 cabang olahraga yang menjadi prioritas dalam Puslatcab, yakni renang, selam, karate,pencak silat, judo, taekwondo, atletik, tenis meja, bulu tangkis, catur, kempo, aero modelling, wushu, bilyard dan panahan. Seluruh cabang olahraga tersebut adalah yang menjadi andalan di Kabupaten Pasuruan.

"Terutama selam, renang, panahan dan pencak silat adalah cabor yang menjadi unggulan kita. Tapi sekali lagi kami tegaskan bahwa kita akan terus melakukan pembinaan di semua cabang olahraga, " pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Irsyad menargetkan Kabupaten Pasuruan meraih peringkat 7 dalam Porprov VI yang akan dilaksanakan di Gresik pada tahun 2019 mendatang. Oleh karenanya, dirinya mengajak kepada semua atlet, pelatih dan official untuk senantiasa berlatih dengan penuh kedisplinan, menkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi dan seimbang, serta menjaga gaya hidup.

"Jangan lupa untuk memperhatikan masalah istirahat, karena itu sangat penting untuk keseimbangan badan. Sekali lagi saya himbau agar semua atlet dan pelatih sama berlatih keras dan disiplin, dan juga berdoa agar kemenangan dapat kita raih demi membawa nama harum Kabupaten Pasuruan," ucap Irsyad dalam sambutannya. (emil)  

  • 22:26:16
  • emil
  • 561 kali dilihat
  • Olahraga
Komentar Pengunjung
Tuliskan Komentar
 
Form Pencarian
Berita Terkini
Agenda Kegiatan
Agenda Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan.

SEP 07

Petik Merah Kopi Bareng Bupati Pasuruan

08:00 am - Seles

07 Sep 2017 (Tanggal Berakhir)

Dsn. Gunung Malang, Desa Tambaksari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan

Semua Agenda »
Suara Warga
Form & Arsip Suara Warga