16May2017

Aktris Lula Kamal Meriahkan Seminar Kesehatan TP PKK Kabupaten Pasuruan

Ribuan anggota Tim Penggerak PKK se-Kabupaten Pasuruan membanjiri Dome Sentra Produk Unggulan Kabupaten Pasuruan, Pogar Bangil, Selasa (16/05/2017).

Mereka menghadiri Seminar Kesehatan TP PKK Kabupaten Pasuruan, demi dapat melihat Lula Kamal, dokter sekaligus aktris, model, Presenter dan Praktisi Kesehatan yang memberikan ilmu seputar “Cantik dan Sehat”.

Dengan mengenakan busana muslim dan hijab berwarna biru kombinasi putih, Lula sukses membuat seluruh peserta seminar tak satupun yang beranjak dari kursi mereka. Bahkan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasuruan, Ny Lulis Irsyad Yusuf pun dibuat kagum dengan gaya bicara dan materi yang disampaikan Lula Kamal.

“Banyak hal baru yang awalnya tidak kita ketahui, tapi akhirnya saya memahami pentingnya menjaga kesehatan. Karena ternyata cantik itu tidak ada artinya kalau tidak sehat. Percuma wajah sangat berseri tapi ternyata punya banyak penyakit. Makanya semua ibu- ibu di sini tidak ada yang meninggalkan tempat,” kata Lulis, sesaat setelah acara selesai dilakukan.

Dijelaskannya, tujuan diselenggarakannya Seminar Kesehatan Bersama Lula Kamal tak lain agar seluruh anggota PKK se-Kabupaten Pasuruan membiasakan diri dengan gaya hidup dan pola makan yang sehat. Selama ini banyak penyakit yang mendera para perempuan, lantaran keterbatasan pengetahuan akan langkah apa saja yang harus dilakukan demi dapat menjaga kesehatan.

“Maka dari itu, kita hadirkan Lula Kamal supaya ibu-ibu ini betah berlama-lama, sembari mereka mendengarkan secara seksama tips bagaimana menjadi perempuan yang cantik dan sehat. Dan Alhamdulillah semuanya masuk ke pikiran kita semua, dan kita lega dan puas dengan acara ini,” imbuhnya.

Sementara itu, dari pantauan di lapangan, Lula Kamal menjadi bintang tamu dalam acara tersebut kurang lebih selama satu jam. Berbagai pertanyaan pun terjawab oleh Lula, mulai dari penyakit Kanker Serviks hingga bagaimana bisa membuat wajah tetap awet muda. Kata Lula, kecantikan seorang perempuan terpancar bukan hanya drai dalam saja, akan tetapi juga dari dalam alias inner beauty.

“Cantik dan sehat itu satu paket, jadi harus sama-sama menyatu. Kalau cantik saja tapi tidak sehat, maka sama saja dengan bohong. Kalau sehat sudah pasti cantik, karena kalau wajah cukup ditambah dengan berdandan dan membersihkan wajah secara teratur plus vitamin pendukung, saya yakin kalau perempuan tersebut sudah menikah, maka sang suami pasti akan betah di rumah,” ucap Lula di hadapan seluruh peserta seminar.

Di sisi lain, acara Seminar Kesehatan yang dibuka langsung oleh Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf itu dimeriahkan oleh penampilan Tim Paduan Suara Ismat (Istri Para Camat) se-Kabupaten Pasuruan, kemudian Tari Pasuruan Gumuyu yang dipersembahkan oleh Sanggar Prapanca Pandaan, serta hiburan oleh grup music sholawat Padang Howo. Di sela-sela acara, Bupati Irsyad dan Ny Lulis juga memberikan hadiah untuk 4 peserta yang berhasil menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh kedua suami istri itu. (emil)

  • 19:21:02
  • emil
  • 316 kali dilihat
  • Kesehatan
Komentar Pengunjung
Tuliskan Komentar
 
Form Pencarian
Berita Terkini
Agenda Kegiatan
Agenda Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan.

AUG 26

Tretes Night Run 2017

Pendaftaran: Rp. 150.000, - (Umum) Rp. 100.000,- (Pelajar) Informasi Hubungi: 0811362950

16:30 pm - 23:59 pm

26 Aug 2017 (Tanggal Berakhir)

Pertigaan Limas Tretes

Semua Agenda »
Suara Warga
Form & Arsip Suara Warga