27Nov2016

BUPATI IRSYAD HADIRI 17TH ANNIVERSARY EAST JAVA CHAPTER BIKERS BROHERHOOD MC INDONESIA

Members Bikers Brotherhood Jawa Timur menggelar 17th Anniversary East Java Chapter Bikers Brotherhood Motorcycle Club Indonesia 2016, di Amphiteater Taman Chandra Wilwatikta Pandaan, Sabtu (26/11) malam.

Acara ulang tahun tersebut dihadiri Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf, kemudian Wakil Walikota Pasuruan yang juga terdaftar sebagai Talent dan Virgin Member Bikers Brotherhood, Raharto Teno Prasetyo, El Presidente Bikers Brotherhood MC Indonesia, Brother Budi Dalton, Vice President East Java Chapter BBMC Indonesia Members, Brother Beni Haryadi, para SS Diponegoro (pendiri bikers brotherhood) serta ratusan members bikers brotherhood yang berasal dari berbagai daerah di tanah air.

Menurut Brother Budi, bikers brotherhood tak hanya sebuah komunitas motor gede (moge) yang hanya pamer kendaraan saja, melainkan punya banyak tujuan, diantaranya Brother for Caring (kepedulian terhadap sesama), Brother for Culture (melestarikan kebudayaan), Brother for Nature (untuk keberlangsungan alam), serta Brother for Education (peduli pendidikan).

“Kita memang pindah lokasi satu ke lokasi lainnya, dengan tujuan tak hanya keliling, tapi sembari berbagi kepada masyarakat. Apapun yang terjadi, persaudaraan lah yang bisa menyatukan segalanya,” kata Budi dalam sambutannya.

Brother Budi sendiri berterima kasih untuk Bupati Irsyad maupun Wawali Teno yang telah mendukung penuh terselenggaranya acara tersebut. Untuk itu, sebagai ungkapan terima kasih, pihaknya memberikan kenang-kenangan kepada dua pemimpin Kota dan Kabupaten Pasuruan itu berupa miniature patung perjuangan persaudaraan.

“Miniatur ini adalah symbol persaudaraan kita. Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Brother Irsyad dan Teno yang telah menyambut kami dengan sangat baik. Mudah-mudahan belau berdua selalu sukses, karena sepertinya Pasuruan semakin sukses karena keduanya,” tegasnya diiikuti tepukan tangan para members.

Sementara itu, Bupati Irsyad mengucapkan selamat kepada Members Bikers Brotherhood Jawa Timur yang menjadikan Kabupaten Pasuruan sebagai tempat digelarnya 17th Anniversary East Java Chapter Bikers Brotherhood Motorcycle Club Indonesia 2016. Menurutnya, Pemkab Pasuruan sangat welcome terhadap siapa saja yang ingin berkunjung ke Kabupaten Pasuruan dengan tujuan pariwisata, investasi atau kunjungan.

“Kami sangat senang dengan siapa saja yang akan berkunjung ke Kabupaten Pasuruan. Kami punya tagline Pasuruan Always Fresh, di mana kami akan menjamu semua pengunjung yang tertarik datang dan menikmati segala daya tarik wisata di Kabupaten Pasuruan. Jadi, kami tunggu anda semua untuk datang dan berkunjung ke Kabupaten Pasuruan,” ucap Irsyad di hadapan para members.

Di sisi lain, acara 17th Anniversary East Java Chapter Bikers Brotherhood Motorcycle Club Indonesia 2016 diisi dengan penampilan Tari Remo dan Paduan Suara dari Gita Suradira, Kota Pasuruan, Tari Pasuruan Gumuyu, Ojung dan Pencak Silat dari Kabupaten Pasuruan, serta hiburan oleh penampilan Steven Jam, Roy Jeconiah dan Duo Edwin Jodi. (emil)

  • 14:30:57
  • emil
  • 70 kali dilihat
  • Olahraga
Komentar Pengunjung
Tuliskan Komentar
 
Form Pencarian
Berita Terkini
Agenda Kegiatan
Agenda Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan.

NOV 23

Peringatan Hari Ikan Nasional

08:00 am - 00:00 am

23 Nop 2016 (Tanggal Berakhir)

Sentra Produk Unggulan Bangil

Semua Agenda »
Suara Warga
Form & Arsip Suara Warga