16Oct2016

PEMKAB PASURUAN RAIH PENGHARGAAN KAWASTARA PAWITRA

Komitmen Pemerintah Kabupaten Pasuruan untuk memajukan dunia kependidikan, khususnya peningkatan mutu dan keahlian Kepala Sekolah, mendapat apresiasi dari pemerintah pusat.

Kali ini, Pemkab Pasuruan menerima penghargaan Kawastara Pawitra Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, di mana penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy kepada kepala daerah penerima penghargaan, di Hotel Novotel Solo-Jawa Tengah, Sabtu (15/10/).

Dari Pemkab Pasuruan sendiri diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan, Iswahyudi yang menerima penghargaan tersebut.

Menurut Iswahyudi, penghargaan tersebut diberikan karena Pemkab Pasuruan dinilai memiliki komitmen tinggi dalam implementasi Permendiknas nomor 28 tahun 2010 tentang Penugasan Guru sebagai Kepala Sekolah/Madrasah Secara Berkelanjutan. Terutama karena mampu menyiapkan calon kepala sekolah atau madrasah, baik dengan APBD maupun dana masyarakat.

"Ini merupakan apresiasi Kemendikbud karena Pemerintah Kabupaten Pasuruan mampu menyiapkan kader-kader kepala sekolah dan pengawas dengan baik. Dengan penghargaan ini saya harapkan para kepala sekolah dan calon kepala sekolah lebih meningkatkan kinerjanya," kata Iswahyudi.

Iswahyudi juga menyampaikan terima kasih pada Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf atas dukungan dan perhatiannya pada dunia pendidikan di Kabupaten Pasuruan.

"Saya sampaikan terima kasih pada Bupati Irsyad Yusuf yang mendorong inovasi di bidan pendidikan. Beliau juga terus memberi perhatian dan apresiasi pada para pendidik yang berprestasi," katanya. (emil)

  • 20:43:46
  • emil
  • 129 kali dilihat
  • Pendidikan
Komentar Pengunjung
Tuliskan Komentar
 
Form Pencarian
Berita Terkini
Agenda Kegiatan
Agenda Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan.

NOV 23

Peringatan Hari Ikan Nasional

08:00 am - 00:00 am

23 Nop 2016 (Tanggal Berakhir)

Sentra Produk Unggulan Bangil

Semua Agenda »
Suara Warga
Form & Arsip Suara Warga